Productivity Mode Iconia PC tablet dengan Windows 8


Bagaikan mendapatkan sebongkah harapan, kemunculan Acer W510 didunia teknologi mendapat sambutan meriah dari segerombol orang. Pujian dan semacamnya ditujukan kepada vendor yang telah berjibaku di dunia komputer dan laptop ini. Pasalnya Acer sudah menciptakan suatu penemuan dalam kiprahnya saat ini. Ungkapan itu tidak lain yakni Iconia PC tablet dengan windows 8 yang kapan saja berhak merubah dirinya menjadi productivity mode. Kehebatan tersebut hanya sebagian kecil dari seluruh kepemilikan mode yang Acer punya. Untuk lebih jelasnya mengenai Productivity Mode Iconia PC tablet dengan Windows 8 maka akan dirangkum dan dibahas rinci.

Productivity mode memiliki arti yang mana Acer W510 menjadi perangkat yang mendukung produktivitas kerja seseorang yang tentu berhubungan dengan dunia teknologi. Teknologi tidak lepas dari perangkat komputer untuk mengetik dan menuliskan coding. Disinilah letak kehebatan Acer W510, meskipun ia cuma Iconia PC tablet dengan Windows 8 tetapi bisa membantu produktivitas kerja seorang karyawan, penulis, dan lain-lain. Bersama bantuan keyboard Docking maka bentuk W510 menjadi seperti mini notebook lengkap bersama seutas keyboard yang terpasang dibawahnya. Hampir menyerupai notebook.

Tetapi jika disejajarkan dengan netbook pun, Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 tentu menang. Hal ini disebabkan oleh kompabilitas dan kemudahan serta kepraktisan productivity mode Acer W510 yang dapat dibongkar pasang bentuknya menjadi dua bagian terpisah yaitu tablet dan keyboard docking. Tentu inovasi seperti ini akan memudahkan orang-orang ketika membawa tablet ini kemanapun ia pergi bahkan untuk rutinis seperti berkemah, pramuka, dan lain sebagainya. Sedangkan mini notebook lebih berat dan lebih susah dibawa-bawa. Betul tidak?

Tulisan yang berlabel teknologi mengenai productivity mode Iconia PC tablet dengan Windows 8ini didedikasikan untuk mendukung lomba sekaligus kejuaraan Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang mediaberita.net ikuti selama kurun waktu beberapa minggu silam.