Download Smadav 9.1 Terbaru 2012


Bicara soal antivirus terbaru 2012, Norton, Kaspersky, McAffe, Nod32, Avira, dsb. mungkin sudah tidak asing ditelinga kita. Mereka adalah jajaran antivirus luar negeri terbaik dengan kelebihan masing-masing dan mempunyai cara tersendiri untuk menyingkirkan virus membandel. Namun untuk antivirus lokal, sudah tidak diragukan lagi kemampuannya untuk mendeteksi berbagai macam virus dengan proses scanning super cepat ditambah lagi ukuran file yang begitu ringan yaitu Smadav.

download smadav terbaru 2012

Smadav memang sudah mendarah daging bagi pengguna komputer Indonesia. Selain kelebihan yang disebutkan diatas, masih ada lagi kelebihan Smadav 2012 dibandingkan dengan antivirus manapun baik lokal maupun internasional. Kelebihan tersebut antara lain:
  1. Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya
  2. Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk)
  3. Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)
  4. Cleaner dan tools untuk membersihkan virus
Yang paling menarik adalah Smadav bisa disandingkan bersamaan dengan antivirus luar negeri, artinya sebuah komputer bisa diinstall 2 antivirus sekaligus tanpa adalah kendala apapun baik dari system maupun proses scanning yang berbenturan.

Sudah saatnya bagi kamu untuk menginstall Smadav sebagai antivirus terbaik Indonesia saat ini. Untuk hasil yang lebih baik, download Smadav versi terbaru yaitu Smadav Rev 9.1 di situs resmi smadav yang beralamat di http://smadav.net atau dapat juga melalui tautan berikut: Download Smadav Rev. 9.1