Youtube - Video PSY Gangnam Style


Baru-baru ini dunia hiburan dikejutkan dengan sebuah tarian bernama Gangnam Style. Tentu terfikir sejenak seperti apakah tarian Gangnam style yang menghebohkan itu? Bagaimana asal usul tarian Gangmam Style dan bagaimana model tariannya? Pertanyaan tersebut akan segera terjawab melalui sebuah cuplikan video Youtube dibawah ini. Namun sebelum itu tidak ada salahnya jika kita mengenal sejarah tarian PSY Gangnam Style dahulu. Sebuah tarian Kpop yang sering terlihat dilayar kaca tv baru-baru ini.

Gambar Gangnam Style Video

Gangnam Style adalah sebuah single lagu Korean Pop yang dihiasi dengan sebuah style tarian unik lagi menghebohkan. Nama Gangnam Style diambil dari sebuah wilayah di Seoul, Korea Selatan bernama Gangnam, sebuah daerah pemukiman elit. Penyanyinya adalah Park Jae Sang yang lebih poluler dikenal dengan julukan PSY. Hingga tariannya pun disebut dengan PSY Gangnam Style. Tarian PSY Gangnam Style meroket setelah ia menggunggah videonya di Youtube. Penasaran bagaimana model tarian PSY Gangnam Style? Inilah video lagi Gangnam Style ala PSY yang terkenal itu.



Bagaimana? Tercengang dengan video Gangnam Style ala Park Jae Sang? Itulah video Gangnam Style yang berhasil diperoleh dari Youtube dan sejarah singkat asal usul tarian PSY Gangnam Style.