Spesifikasi The New iPad Harga The New iPad


Berita gembira buat pecinta iPad seluruh dunia. Kini akan hadir sebuah teknologi terbaru iPad 3 oleh Apple bernama The New iPad yang dipasarkan pada 16 Maret mendatang. Sebuah teknologi canggih yang akan memberikan mutu lebih baik dari segi kualitas layar, performa yang lebih baik dan juga yang menginginkan koneksi lebih cepat. Berikut akan dipaparkan tinjauan tentang Spesifikasi The New iPad dan Harga The New iPad buat yang ingin mengetahui lebih jauh tentang kehandalan The New iPad ini.

Spesifikasi The New iPad Terbaru

The New iPad ini memiliki spesifikasi lebar layar 9,7 Inchi dengan resolusi menakjubkan, yakni 2047x1536 piksel (atau 264 piksel per inchi). Dengan spesifikasi layar tersebut, gambar akan terlihat lebih halus serta terkesan lebih "nyata".

gambar iPad 3

Mengusung prosesor A5X menjadikan iPad baru ini lebih pintar dibanding versi sebelumnya yakni iPad 2. Lebih spesifik lagi performa The New iPad lebih cepat 2 kali lipat dari iPad 2. Bahkan kemampuan ini melampaui prosesor yang dimiliki iPhone 4s.

Untuk urusan jeprat jepret foto, New iPad dijejali dengan kamera 5 MP + autofocus dan filter IR menghasilkan hasil foto yang lebih tajam sedangkan untuk video, the New iPad mampu merekam video 1080p, memiliki filter noise reduction untuk kondisi cahaya rendah, dan stabilisasi video. Aplikasi iPhoto juga melengkapkan fitur The New iPad, memungkinkan Anda untuk mengedit koleksi foto serta memanipulasi foto dan gambar.

gambar the new ipad

Spesifikasi the New iPad penting lainnya adalah koneksinya lebih ngebut karena mampu berjalan pada jaringan LTE. The New iPad baru juga mendukung hotspot pribadi, membantu untuk berbagi koneksi kepada perangkat lain. Akses yang lebih cepat, membuka kemungkinan baru: Anda bisa mengedit file yang lebih besar seperti brosur bisnis melalui koneksi LTE hanya dalam beberapa menit.

Harga The New iPad Terbaru

Menurut sumber yang dipercaya harga iPad 3 (The New iPad) adalah sebagai berikut:
  • $ 499 untuk model Wi-Fi 16GB.
  • $ 629 untuk model 4G dengan 16GB. 
  • Model LTE 64GB harganya berkisar $ 829. 
Apple juga memperkenalkan versi baru dari Apple TV yang mendukung video 1080p dan biaya $ 99, keluar 16 Maret mendatang.