Blackberry Jakarta Z3 Mendapat Tanggapan Positif


Semenjak diluncurkan ke pangsa pasar di Indonesia beberapa saat lalu, Blackberry Z3 atau juga disebut Blackberry Jakarta langsung mendapatkan tanggapan positif. Terbukti smartphone tersebut langsung menjadi buruan pengguna yang sudah tidak sabar menggunakan Blackberry 10 murah tersebut.


Di Jakarta, ponsel cerdas hasil dari kerjasama Blackberry dengan Foxconn yang dikhususkan untuk pasar Asia sudah disebarkan di berbagai toko ponsel resmi. Cukup bermodalkan 2 jutaan, pengguna sudah bisa membawa pulang ponsel pintar Blackberry yang memiliki desain apik dengan layar 5.0" inchi itu.

Bahkan dibeberapa toko ponsel menyatakan kewalahan menangani permintaan para pelanggan. Di minggu pertama sejak peluncuran, pemilik toko mengaku bahwa persediaan yang ada sudah tidak sanggup melayani permintaan konsumen. Tanggapan positif dari konsumen tidak lain merupakan akibat dari harga spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta yang ditawarkan cukup tangguh dan bersahabat untuk semua lapisan masyarakat Indonesia bagi smartphone sekelas Blackberry 10.

Meskipun setiap toko memberikan bandrol berbeda-beda, namun tidak menyurutkan niat konsumen untuk memburu BB Z3. Sampai-sampai permintaan yang ada berbanding terbalik dengan jumlah unit yang diturunkan oleh pemasok. Saat ini terdapat dua operator seluler lokal yang melakukan bundling terhadap Blackberry Jakarta. Keduanya adalah PT. XL Axiata dan PT. Indosat.

Walau berlabel "Jakarta", ternyata Blackberry Z3 juga juga mendapat tanggapan positif dipasarkan negara-negara kawasan Asia lainnya seperti India, Malaysia, dan Thailand.