Biodata Dion Indonesian Idol 2012


Bernama lengkap Dionisius Agung Subagya, kontestan Indonesia Idol 2012 ini punya ciri khas tersendiri dalam olah vokal dalam ajang pencarian bakat bergensi Indonesian Idol tahun 2012. Tak heran pria yang lebih akrab dipanggil Dion inipun langsung melejit menuju kepopuleran. Hal tersebut dibuktikan banyak fans Dion yang makin hari kian bertambah.

Aksi memukai Dion dalam ajang Indonesian Idol memang sangat memukau. Alhasil Dion - viva la vida pun sempat menjadi trending topic dan sosok yang paling banyak dibicarakan di Twitter. Aksinya yang memukau itu pula kerap medapat punjian dari berbagai pihak, termasuk Agnes Monica yang tak lain adalah salah satu juri Indonesian Idol 2012 melontarkan kata-kata tidak sabarannya untuk melihat kembali aksi panggung Dion disalah satu tweet nya dalam spektakuler show Indonesian Idol 2012 lalu.

Buat para fans Dion Indonesian Idol 2012, tak lengkap rasanya jika tidak tau Biodata Dion Indonesia Idol 2012 secara lengkap, profil Dion dan foto-foto keren Dion. Tanpa banyak berkomentar, inilah profil lengkap Dion Indonesia Idol 2012:

Biodata Dion Indonesian Idol 2012
Nama lengkap : Dionisius Agung Subagyo
Tempat lahir : Temanggung, Jawa Tengah
Tanggal lahir : 30 April 1987
Alamat : Purwokerto, Jawa Tengah
Zodiak : Taurus
Shio : Kelinci
Pekerjaan sebelum menjadi kontestan Indonesian Idol 2012 : Supir mobil rental

Foto Dion, kontestan Indonesian Idol 2012

Biodata Dion Indonesian Idol 2012

Video Dion saat menyanyikan lagu I Love U Bibeh (The Changcuters)


Courtesy of Youtube

Saksikan aksi Dion Indonesian Idol 2012 di stasiun tv RCTI setiap hari Sabtu malam pukul 20.00 WIB selama acara Indonesian Idol masih berlangsung dan dukung terus kontestan Indonesian Idol 2012 kesayangan anda supaya tidak tersingir dari ajang Indonesian Idol 2012