Sinopsis Drama Korea Komedi Lie to Me


Selain Drama Korea yang memancarkan pesona penuh cinta nan romantis yang sempat menjadi tayangan dengan banyak penggemar di Indonesia, drama komedi Korea juga menjadi tayangan yang tak kalah menarik hingga kerap ditunggu oleh pemirsa Indonesia. Sebut saja Drama Korea Komedi Lie to Me yang diperankan oleh sosok artis cantik bernama Yoon Eun-hye. Dalam drama komedi Korea Lie to me itu dia (Yoon Eun-hye) berperan sebagai Gong Ah-jung.

Sinopsis Drama Korea Komedi Lie to Me
Gong Ah-jung adalah seorang gadis yang sudah berusia hampir mencapai 30 tahunan, menjadi PNS golongan 5 disalah satu instansi pemerintah Korea Selatan. Dengan usianya yang sudah mencapai kepala 3 itulah ia sering menerima pertanyaan "Kapan nikah?" oleh orang-orang yang berada disekitarnya.

Masa kecil Gong Ah-jung kurang baik karena kurang menerima perhatian seorang ibu lantaran ibunya meninggal sewaktu dirinya masih kecil. Ia diasuh oleh orang tua tunggal yang tidak lain adalah ayahnya sendiri. Ayahnya berprofesi selaku professor ilmu ekonomi. Hal tersebut membuatnya menjadi gadis yang tomboy terlebih lagi sering tertimpa masalah.

Kisah cinta Gong Ah-jung tidak begitu indah. Mula-mula ia pacaran dengan Chun Jae-bum hingga pada akhirnya putus sewaktu waktu kuliah. Penyebabnya tidak lain karena kekasihnya itu lebih memilih perempuan lain. Perempuan itu sebenarnya ialah teman karibnya sendiri yang bernama Yoo So-ran.

Trauma yang begitu mendalam membuat Gong Ah-jung memutuskan untuk tidak membuka hati kepada pria lain. Alhasil ia pun tetap sendiri hingga usia hampir 30 tahun. Tak ada pria lain yang menemani Gong Ah-jung kecuali ayahnya sendiri.

Suatu ketia ia bertemu dengan Yoo So-ran, dan demi menjaga gengsinya ia pun berbohong kepada Yoo So-ran bahwa ia sudah menikah. Yoo So-ran mengira pria yang menikah dengannya adalah Hyun Ki-joon, yang notabene adalah pria pintar dan baik hati dengan harta melimpah karena berasal dari keluarga bangsawan.

Akibat dari ucapan Ah-jung yang tidak jujur ditambah lagi So-ran yang salah pengertian, membuat teman-teman serta keluarga Hyun Ki-joon (yang ketika itu juga belum menikah) percaya bahwa pria tersebut sudah menikah dengan Ah-jung. Atas kejadian itulah Ki-joon marah besar kepada Ah-jung, tetapi peritiwa-peristiwa tak terduga membuat keduanya bersandiwara bahwa mereka memang sudah menikah. Sandiwara itu membuat Ah-Jung dan Ki-joon semakin dekat, dan akhirnya Ah-jung jatuh cinta kepada Ki-joon.

Keadaan kian bertambah rumit setelah mantangan tunangan Ki-joon yang bernama Oh Yoon-joo kembali ke Korea dan ingin kembali ke pangkuan Ki-joon. Ki-joon memang tidak bisa melupakan Yoon-joo, tapi pihak lain ia pun sesungguh juga menaruh hati kepada Ah-jung.

Drama Korea Komedi Lie to Me dapat anda saksikan di stasiun tv Indosiar tiap Senin s.d Jumat pukul 4.30 petang mulai 4 April 2012.

Baca juga sinopsis drama Korea yang mengharukan dalam Sinopsis Drama Korea A Thousand Days Promise serta Sinopsis Drama Korea Twinkle Twinkle (Sparkling) serta tunggu sinopsis drama korea menarik lain hanya di Media Berita